Search

Banner AHY Berdiri Tegak di Surabaya, Netizen "Kepo"

Suara.com - Setelah beberapa waktu lalu kalah dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) santer diisukan bakal mencalonkan diri menjadi Gubernur Jawa Timur pada Pilgub 2018 mendatang.
Memang, dalam berbagai kesempatan, pihak Partai Demokrat membantah soal pencalonan AHY di Jawa Timur. Adalah sebuah foto unggahan netizen ke Facebook yang kian memperkuat isu tersebut.
Dalam foto yang diunggah oleh akun facebook Yudi Wahyudi, terlihat banner besar bergambar anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono tersebut terpasang di sebuah sudut Kota Surabaya.
Banner tersebut bertuliskan "Saatnya kita memberi dan berbagi, introspeksi di bulan Ramadhan 1438 H". Tampak foto AHY tengah memakai kopiah hitam dan berkemeja putih, sementara yang berada di sampingnya adalah foto Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Renvile Antonio.
Namun, tidak tertulis keterangan apapun di situ, yang menerangkan bahwa AHY dan Renville bakal menjadi pasangan calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah. 
"Welcome to Jawa Timur," tulisnya dalam keterangan foto. Netizen yang melihat foto tersebut lantas membanjiri kolom komentar beragam.
"Gpp lah kasih kesempatan yg muda untuk maju," seru Tarcisius Gandung.
"Jadi walkot atau gubernur? Klo cagub say no, kecuali Bu Risma cagub, AHY cawagub, it's oke lah," tambah Irawati Hartono.
"Selamat ya surabaya bakal digoyang kayak jakarta," canda Koes Hargianto.
"Arek2 suroboyo Apa kabarmu???wkwkw," seru Febriana Teo.
"Hahahaha Salam damai arek" Suraboyo, khusus jawatimur," tulis Rendy Wijaya. 
Hingga kini postingan tersebut telah dibagikan lebih dari 1.400 ribu kali netizen.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Banner AHY Berdiri Tegak di Surabaya, Netizen "Kepo""

Post a Comment

Powered by Blogger.