Search

Samsung Ungkap Layar Panel LED Outdoor Terbesar di Indonesia

Suara.com - Bekerja sama dengan Media Indra Buana (MIB), Samsung Electronics Indonesia menghadirkan layar panel LED outdoor, yaitu Samsung LED XA100F. Produk yang berukuran 30X15 meter ini merupakan media reklame luar ruang terbesar di Indonesia.

Disebutkan, panel Samsung LED outdoor ini sudah melalui manajemen uji kualitas terbaik. Dengan kata lain, video yang ditampilkan diklaim akan terasa lebih hidup, sehingga akan menguntungkan pengiklan.

Dijelaskan oleh Jae Hoon Kwon selaku Presiden Samsung Electronics Indonesia, kehadiran layar panel seluas 450 meter persegi ini merupakan komitmen Samsung sebagai pemimpin pasar di industri visual display di dunia.

"Kehadiran layar panel LED ini sekaligus memperkenalkan Samsung Smartphone LED signage. Tak hanya luas sebagai media iklan, layar ini juga hemat daya," ujarnya di Jakarta, Senin (29/5/2017).

Sebagai perkenalan panel LED ini kepada masyarakat, Samsung pun memutuskan untuk memasangnya di sisi gedung Plaza Sentral yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

Pemilihan Plaza Sentral sebagai tempat pemasangan panel LED Samsung didasarkan pada lokasinya yang sangat strategis. Berdasarkan data dari MIB, Jalan Sudirman dilalui oleh 65 ribu kendaraan setiap harinya.

"Dari kalkulasi kami, panel ini akan terlihat setidaknya oleh 130 ribu orang. Belum lagi masyarakat yang berjalan kaki, dan karyawan di dalam gedung," ujar Nyomananda, Presiden Direktur PT MIB.

Lebih jauh, Nyomananda mengatakan bahwa selain Plaza Sentral, panel LED Samsung ini rencananya akan ditempatkan di lima gedung lainnya yang berada di lokasi strategis Jakarta.

"Konten yang interaktif akan menjadi hiburan (bagi masyarakat) di tengah perjalanan," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Ungkap Layar Panel LED Outdoor Terbesar di Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.