Search

Program XTRAVAGANZA & FANTAXIS Lanjut Tahap Dua

XL Axiata telah rampung menyelenggarakan program loyalitas Xtravaganza dan Fantaxis dengan periode 90 hari hingga 6 Mei lalu. Melihat animo masyarakat, provider ini membuat program lanjutannya dengan banjiran hadiah bagi para pemenang.

"Menjaga loyalitas adalah hal sangat penting bagi semua operator. Program ini merupakan salah satu cara kami menjaga loyalitas agar pelanggan betah menggunakan berbagai fasilitas," ujar Presiden Direktur/CEO XL Axiata, Dian Siswarini, di Jakarta, Rabu (31/5/2017) sore.

Menurutnya, animo pelanggan pada kedua program ini sangat positif, terlihat dari banyaknya pelanggan yang mengikuti program tersebut.

Periode kedua program ini dimulai 7 Mei 2017 dan akan berakhir pada 4 Agustus 2017 dengan hadiah yang juga sangat menarik.

Pada program periode kedua ini, untuk babak awal tersedia hadiah mingguan berupa 5 gram logam mulia untuk 90 pemenang masing-masing 1 unit, hadiah utama uang tunai Rp 60 juta (1 pemenang) dan logam mulia 100 gram (1 pemenang).

Kemudian pada babak eksklusif, tersedia hadiah mingguan 20 gram logam mulia untuk masing-masing 13 pemenang, hadiah utama uang tunai Rp 300 juta (1 pemenang) dan logam mulia 500 gram (1 pemenang).

Chief Commerce Officer XL Axiata, Allan Bonke menambahkan, melalui tema "Let’s play 4 free, Kejar impianmu jadi jutawan", pelanggan memperoleh kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

"Caranya pun mudah dan gratis," katanya.

Pengundian hadiah utama untuk periode pertama berupa uang senilai Rp 500 juta diraih oleh pelanggan yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Program XTRAVAGANZA & FANTAXIS Lanjut Tahap Dua"

Post a Comment

Powered by Blogger.