Search

Kocak, Lagi Konvoi Kelulusan Pelajar Disiram Emak-emak

Suara.com - Biasanya momen kelulusan pelajar di Indonesia kerap dipergunakan oleh pelajar dengan hal yang tidak berguna.

Tak dipungkiri jika masih banyak anak sekolah yang mencorat-coret seragamnya, kemudian konvoi di jalanan. Seperti yang dilakukan puluhan siswa SMU ini, mereka beramai-ramai merayakan kelulusan dengan mengendarai motor.

Lucunya, aksi tersebut dihentikan oleh ibu-ibu yang geram lantaran pelajar membunyikan knalpot dan klakson secara kencang.

Berbekal ember, ibu tersebut langsung menyiram air ke arah para pelajar. Bahkan ia tak segan menumpahkan seluruh isi embernya ke arah pelajar.

Dalam dua foto yang diunggah akun instagram @paguyonan ia menjelaskan kalau peristiwa tersebut terjadi di  berlangsung di Lapangan Gulun, Madiun, Jawa Timur.

Ia juga menjelaskan, kalau rombongan siswa itu mengganggu warga sekitar, hingga sang ibu langsung nekat menyiram air.

"Berbekal Ember berisikan air, seorang ibu ini tidak gentar membubarkan konvoi ini dengan cara menyiram dengan air para pelajar yang sedang konvoi sambil membunyikan knalpot dan klakson kencang, karuan saja hal ini membuat para pelajar tersebut kocar-kacir dibuatnya,"tulisnya dalam caption.

Banyak netizen yang mendukung aksi emak-emak tersebut.

"Udah kaya kucing disiram aer kabur haha," seru @alfadliefirdaus.

"Kalau bisa siramnya pake air panas," tambah @teddyfnkhsr.

"Patut ditiru nih buat emak-emak lainnya'!Wkwlwk," tulis @markusroberto.

"Sukuuuuuuur the power of emak hahahhahahahhaaaa," tulis @violetta_kristiani.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kocak, Lagi Konvoi Kelulusan Pelajar Disiram Emak-emak"

Post a Comment

Powered by Blogger.