Search

Oppo F3 Berkamera Depan Ganda Goda Penggila Selfie Indonesia

Suara.com - Meneruskan seri F3 Plus yang sudah beredar terlebih dahulu, Oppo hari ini, Kamis (4/5/2017), meluncurkan F3 yang mengusung teknologi dual camera di bagian depan ponsel.

Seperti dijelaskan oleh Ivan Lau selaku CEO Oppo Indonesia, selfie kini telah menjadi bagian gaya hidup masyarakat. Untuk itu, Oppo menghadirkan ponsel selfie dengan sudut lensa yang semakin lebar.

"Selfie dan group selfie telah menjadi karakter konsumen kami. Oppo F3 akan membawa pengalaman selfie yang lebih terjangkau. Semoga Oppo F3 dapat memperkuat posisi kami," ujarnya.

Oppo F3 membawa teknologi dual-front selfie camera dengan sudut lebar 120 derajat. Alhasil, cakupan kamera kini dapat terasa lebih luas bagi penggunanya.

Menilik dari segi desain, ponsel ini membawa layar FHD 5.5 inci dengan perlindungan Gorilla Glass 5. Bodi Oppo F3 juga lebih tipis 27% dari Oppo F1S yang sudah hadir beberapa tahun yang lalu.

Di sektor dapur pacu, Oppo F3 menggunakan prosesor octa-core yang didukung RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Terdapat pula, tray yang dapat menampung dua kartu SIM nano 4G dan microSD.

Fitur lainnya meliputi Lightning-Fast Touch Access, yang memungkinkan ponsel dibuka dalam waktu 0.2 detik.

Oppo akan membuka pre-order F3 pada tanggal 4 hingga 12 Me 2017 melalui jaringan Oppo dan e-commerce tertentu. Oppo F3 akan dijual secara perdana pada tanggal 13 Mei dengan banderol Rp4.399.000, lebih murah dari F3 Plus yang dijual seharga Rp6,5 juta.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Oppo F3 Berkamera Depan Ganda Goda Penggila Selfie Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.