Search

Jelang Ramadan, Viu-BOLT Sajikan Komedi Romantis 24 Karat Series

Suara.com - Menjelang Ramadan, dijadikan momen Viu merebut perhatian para millennial, dengan menayangkan serial pendek berjudul "24 Karat".

"Ini merupakan cara kami mengisi bulan suci Ramadan dengan memberikan sesuatu yang unik buat viuers (pengguna Viu). Saya percaya Viuers akan menikmati serial ini, seperti tim kami senang memproduksinya," papar Country Manager Viu Indonesia, Varun Mehta saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (24/5/2017).

Menurutnya, serial ini memberikan suasana segar, lucu dan mencerminkan kehidupan sehari-hari, dengan para pemain dan cerita yang unik.

"Masyarakat Indonesia yang semakin mobile dan lebih sedikit memanfaatkan TV, sehingga melalui Viu mereka tetap bisa menikmati sajian menarik dimana pun berada," kata dia.

Tayangan ini merupakan konten lokal pertama Viu untuk pasar Indonesia. Kabarnya, akan dibawa ke beberapa negara Asia lainnya.

Sementara itu, Viu Original ini secara eksklusif menggandeng BOLT, untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan potensial pengguna sehingga dapat menikmati pengalaman internet mudah, cepat dan terjangkau.

"Kami sangat senang menjadi bagian dari program ini yang akan membawa kami lebih dekat dengan pelanggan. Serial ini cocok untuk 'teman' setelah sahur, saat makan siang dan waktu 'ngabuburit' selama Ramadan," ujar Head of Marketing Communication BOLT, Lilies Surjono.

Film "24 Karat" disutradarai Alyandra Pandjipoera yang sempat masuk nominasi sebagai Sutradara Terbaik di ajang Indonesia Box Office Movie Award 2017.

"Bekerja sama dengan Viu sangat menyenangkan. Saya berencana mengambil pendekatan baru, berbeda dengan sebelumnya yang ada di TV atau film, serta dapat seccara kreatif berekspresi melalui media baru ini," ungkapnya.

Serial ini menghadirkan deretan selebgram yang akan beradu akting, seperti Lee Jeong-Hoon, Bryalle Benoza Frost, Adila Fitri, Phillipe Koest dan Bhakti Perkasa. "24 Karat" akan mulai ditayangkan secara eksklusif di Viu pada 26 Mei mendatang dalam 6 episode, dengan durasi 10 menit.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Ramadan, Viu-BOLT Sajikan Komedi Romantis 24 Karat Series"

Post a Comment

Powered by Blogger.