Search

Banyak Dicari, Nintendo Genjot Produksi Switch

Suara.com - Konsol Switch menjadi salah satu produk yang paling dicari gamer tahun ini. Satu-satunya alasan lantaran bentuknya yang praktis.

Dikabarkan, Nintendo telah meningkatkan produksi konsol Switch menjelang musim liburan 2017 yang akan datang dalam waktu dekat.

Seorang sumber melaporkan bahwa perusahaan asal Jepang itu berusaha untuk memproduksi setidaknya 16 juta unit Switch pada tahun fiskal kali ini.

Kendati demikian, Nintendo menyangkal laporan ini. Perwakilan perusahaan mengatakan bahwa Nintendo tetap berpegang pada target awal perusahaan yakni 10 juta unit.

Menurut beberapa analis, meningkatkan produksi konsol adalah cara Nintendo untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus meningkat. Terlebih, konsol NES Classic telah dihentikan produksinya oleh Nintendo.

Sekadar informasi, Switch adalah konsol terbaru Nintendo yang mengusung konsep hybrid. Sebab, konsol ini bisa digunakan dalam genggaman tangan ataupun dimainkan di televisi.

Sejauh ini, respons konsumen atas Nintendo Switch cukup baik. Konsol ini dibanderol dengan harga 300 dolar atau sekitar Rp4 juta. [Theverge]

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Banyak Dicari, Nintendo Genjot Produksi Switch"

Post a Comment

Powered by Blogger.