Search

Cari Gamer Berbakat Indonesia, Asus Gelar Kompetisi Game

Asus menggelar kompetisi game e-sport di tahun 2017 ini. Kompetisi kali ini mengusung tema 'Asus ROG Masters'.

"Asus ROG Masters bukan hanya kompetisi gane. Lebih dari itu, kejuaraan ini menjadi semacam tantangan untuk membuktikan kemampuan gamers Indonesia," ujar Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia dalam keterangan resmi kepada Suara.com, Selasa (30/5/2017).

Kompetisi ini akan diadakan secara online dan offline. Pada kategori Offline akan digelar di Bandung, Medan, Surabaya, dan Jakarta. Bagi peserta yang tidak tinggal di keempat kota tersebut dapat mengikuti secara offline.

Pendaftaran Asus ROG Masters telah dibuka sejak 26 Mei. Bagi peserta yang ingin mengikuti turnamen DOTA 2 atau CS Go, bisa langsung mendaftar di sirus rog-masters.co.id.

Pada situs itu pula, para kandidat dapat melihat ketentuan perlombaan. Selain website, informasi lomba dapat diperoleh di akun resmi Asus Indonesia di YouTube.

Pada kesempatan ini, para pemenang yang berhasil menjuarai penyisihan di tingkat negara dapat mewakili Indonesia di kancah internasional.

Adapun para pemenang di kualifikasi tingkat negara akan membawa pulang hadiah dengan total ratusan juta rupiah.

"Para tim yang berhasil menjuarai kualifikasi tingat negara, akan difasilitasi Asus untuk berlaga di kompetisi internasional," tutup Galip

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cari Gamer Berbakat Indonesia, Asus Gelar Kompetisi Game"

Post a Comment

Powered by Blogger.