Search

Bocor! Inikah Tampang iPhone 8 dengan Kamera Ganda?

iPhone 8 menjadi salah satu smartphone yang paling dinantikan konsumen tahun ini. Kini, publik kembali dihebohkan dengan video penampakan iPhone 8 di YouTube.

Melalui sebuah video yang diunggah oleh akun Benjamin Geskin, dengan durasi 10 detik, tampak sebuah versi dummy dari iPhone 8. Walaupun hanya sebatas dummy, namun tampak terlihat jelas desain dari iPhone 8.

Dari video itu, tampak tombol home telah menghilang dari iPhone. Artinya, ruang di layar akan terasa lebih luas bagi pengguna.

Uniknya adalah penempatan kamera ganda di bagian belakang secara vertikal. Belum diketahui maksud Apple menempatkan kamera secara vertikal, apakah untuk pengambilan gambar yang lebih baik atau hal lainnya.

Ada kemungkinan dummy tidak mewakili produk akhir, namun banyak fitur yang dipamerkan di video ini berkorelasi dengan kebocoran sebelumnya. Berikut video yang tersebar tersebut:

 Sejauh ini, video tersebut telah ditonton oleh 1.4 juta kali dengan jumlah likes mencapai 3.000. Bahkan, video ini juga mendapat lebih dari 2.000 komentar. Sayangnya, sebagian besar dari komentar itu bernada negatif.

"Jika iPhone 8 memiliki baterai dan ketahanan seperti Nokia 3310, aku rela membelinya," ujar netizen bernama Please.

"Lebih seperti iFlop 8," ujar Militant.

"Aku baru saja membeli iPhone 6s. Ponselku memiliki bentuk lebih indah dari iPhone 8," ujar Josh.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bocor! Inikah Tampang iPhone 8 dengan Kamera Ganda?"

Post a Comment

Powered by Blogger.