Search

Redmi Note 7 Resmi Dirilis, Fitur Kamera Jadi Andalan - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Redmi Note 7 hadir dengan dua kamera utama bersensor 48MP plus 5MP. Keduanya menggunakan sensor milik Samsung, sedangkan kamera depan hadir dengan sensor 13MP yang memiliki AI Beauty.

Baca: Harga Redmi Note 7 di Indonesia Mulai dari Rp 1,999 Juta
Baca: Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi Redmi Note 7 di Indonesia

"Redmi seri terbaru mengalami peningkatan yang signifikan yaitu Redmi Note 7, karena dibekali kamera 48 MP setara dengan smartphone flagship. Kamera yang terpasang pada Note 7 memiliki ukuran sensor yang lebih besar dan baik dengan ukuran 1/2 dan dapat mengambil banyak cahaya dibandingkan generasi sebelumnya yang hanya 13 MP," ujar Steven Shi, Country Head of Xiaomi Indonesia di Empirica SCBD, Jakarta Selatan, Kamis, 20 Maret 2019.

Kamera utama dengan sensor 48MP dari Redmi Note 7 menggunakan milik Samsung GM1 ISOCELL. Dengan aperture f/1.8 dan ukuran sensor 1/2 membuatnya relatif cukup besar untuk kamera pada smartphone. Dan digabungkan dengan sensor kedalaman 5MP dengan aperture f/2.4.

"Piksel yang besar pada kamera yang dapat menangkap gambar lebih tanpa mengurangi kualitasnya, detailnya lebih jelas dari dekat," kata Steven Shi. "Kamera belakang dan depan sudah dipasang dengan fitur AI Portrait dan AI Scene Detection".

Hasil gambar kamera Redmi Note 7, Steven Shi melanjukan, khususnya kamera belakang memungkinkan untuk menangkap detail yang lebih halus, menghasilkan gambar yang lebih jelas bahkan dalam kondisi cahaya redup. "Hasil gambar Redmi Note 7 tetap terlihat detail bahkan ketika di zoom," tutur Steven Shi.

Pada saat mengambil gambar malam hari, hasilnya juga cukup jelas dan dapat memberikan efek bokeh yang sangat kentara. Sedangkan fitur AI Scene Detection dapat mengenali 27 subjek foto. Sementara, Steven Shi berujar, kamera depannya 13 MP Beauty, Portret, Scene Detection dan Face Unlock.

"Ada juga selfie bokeh yang hasilnya cukup jelas perbedaan antara buram dan fokusnya. Gambar terlihat sangat cantik meskipun tanpa menggunakan make-up," ujar Steven Shi.

Simak artikel lainnya tentang Redmi Note 7 di kanal Tekno Tempo.co.

Let's block ads! (Why?)


https://tekno.tempo.co/read/1187961/redmi-note-7-resmi-dirilis-fitur-kamera-jadi-andalan?AllUtama&campaign=AllUtama_Click_2

2019-03-21 23:03:32Z
52781522053491

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Redmi Note 7 Resmi Dirilis, Fitur Kamera Jadi Andalan - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.