Search

Gandeng HappyFresh, Grab Boyong Layanan Belanja Kebutuhan Harian

Sementara itu, Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar mengatakan, kerja sama dengan HappyFresh memungkinkan pengguna GrabFresh untuk memesan kebutuhan harian yang ada di berbagai supermarket, toko daging, toko kue, dan toko makanan ringan sesuai lokasi dan jarak.

"Dengan layanan yang aman dan dapat diandalkan, jadingan distribusi luas, ratusan ribu mitra pengemudi serta HappyFresh yang menyediakan produk berkualitas, GrabFresh akan memudahkan konsumen yang ingin belanja produk yang masih segar. Pesanan datang di hari yang sama, kemudian pelanggan bisa membayar dengan tunai maupun kartu debit dan kredit," papar Mediko.

Sementara itu, Co-Founder dan CTO HappyFresh Fajar Budiprasetyo mengungkapkan, kerja sama dengan Grab yang memiliki jaringan distribusi luas memungkinkan HappyFresh untuk menambah lebih banyak slot dan meningkatkan waktu pengiriman.

"Basis pengguna Grab yang luas di Asia Tenggara bisa memudahkan lebih banyak masyarakat Indonesia berbelanja kebutuhan sehari-hari hanya dengan aplikasi Grab. Dengan hal ini, layanan GrabFresh bisa lebih banyak menjangkau masyarakat Indonesia," katanya.

Sekadar informasi, layanan GrabFresh kini bisa diakses di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Surabaya. Selanjutnya layanan ini juga bakal hadir di Malang.

Untuk menggunakannya, pelanggan bisa berbelanja dengan minimum pembelian Rp 100 ribu.

(Tin/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kota Bandung, kembali menggagalkan upaya penyelundupan narkotika asal luar negeri melalui jasa pos.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3637962/gandeng-happyfresh-grab-boyong-layanan-belanja-kebutuhan-harian

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gandeng HappyFresh, Grab Boyong Layanan Belanja Kebutuhan Harian"

Post a Comment

Powered by Blogger.