Search

Xiaomi Bakal Umumkan Poco F1 pada 22 Agustus

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi saat ini diyakini mempersiapkan peluncuran ponsel pertama dari sub-brand kelas menengahnya, Poco. Smartphone pertama tersebut memiliki nama Poco F1 dan akan diumumkan di New Delhi, India, pada bulan ini.

Dilansir Phone Arena, Kamis (16/8/2018), pengumuman Poco F1 dijadwalkan akan digelar pada 22 Agustus 2018. Hal ini diketahui dari akun Twitter Poco India, yang mengunggah gambar berisi pemberitahuan tentang kehadiran smartphone tersebut.

Ini bukan kali pertama informasi tentang smartphone tersebut beredar di internet. Sebelumnya, sebuah gambar diduga label dari boks ritelnya mengindikasikan perangkat itu disokong prosesor Snapdragon 845.

Label tersebut juga mencantumkan informasi tentang dua kamera belakang dengan teknologi Artificial Intelligence (AI), yang kemungkinan untuk mode portrait.

Jika bocoran label itu benar, Poco F1 akan memiliki kamera depan 20MP, baterai 4.000mAh, RAM 6GB dan memori internal bawaan 64GB.

Bocoran informasi lainnya menunjukkan perangkat ini memiliki sebuah notch dan sistem pengenalan wajah. Selain itu, dua kamera belakangnya memiliki resolusi 15MP dan 5MP. Harga jualnya berkisar US$ 489.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3619444/xiaomi-bakal-umumkan-poco-f1-pada-22-agustus

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Xiaomi Bakal Umumkan Poco F1 pada 22 Agustus"

Post a Comment

Powered by Blogger.