Search

Terkonfirmasi, Jack Ma Akan Hadir di Penutupan Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta - Penutupan Asian Games 2018 dipastikan akan dihadiri sejumlah tokoh-tokoh kenamaan, baik dari dalam dan luar negeri. Salah satu tokoh yang dilaporkan turut menghadiri acara tersebut adalah CEO Alibaba Jack Ma.

Kehadiran Jack Ma sendiri sempat diketahui dari Menteri Komunikasi dan Infomatika Rudiantara kemarin. Saat menghadiri acara peluncuran Grab Ventures, dia sempat melontarkan pernyataan salah satu orang terkaya Tiongkok itu akan datang ke Indonesia.

"Jack Ma mau datang ke sini (Indonesia) sekitar tanggal 1 atau 2 (September)," tuturnya. Sayangnya, pria yang akrab dipanggil Chief RA tersebut tidak memberikan informasi lebih lanjut soal tujuan Jack Ma ke Indonesia.

Saat dikonfirmasi ke pihak Alibaba, e-Commerce terbesar Tiongkok itu memastikan benar Jack Ma akan mengunjungi Indonesia. Adapun agenda pria berusia 53 tahun tersebut adalah menghadiri penutupan Asian Games 2018.

"Kunjungannya merupakan bentuk apresiasi Alibaba Group atas penyelenggaraan Asian Games 2018 dan sebagai bentuk dukungan untuk Asian Games 2022 yang akan dilaksanakan di Hangzhou, Tiongkok," tutur juru bicara Alibaba Group.

Selain menghadiri penutupan Asian Games 2018, belum dapat diketahui agenda lain dari Jack Ma. Kendati demikian, tidak tertutup kemungkinan dia akan bertemu dengan pemerintah, mengingat dirinya masih berstatus sebagai penasihat e-Commerce Indonesia.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Berita video dua atlet panahan Indonesia, Diananda Choirunisa dan Riau Ega Agatha, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat setelah bisa mempersembahkan medali perak dan perunggu di Asian Games 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3632134/terkonfirmasi-jack-ma-akan-hadir-di-penutupan-asian-games-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terkonfirmasi, Jack Ma Akan Hadir di Penutupan Asian Games 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.