Search

Nokia 1 Meluncur di Bawah Rp 1 Juta, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Liputan6.com, Jakarta - HMD Global, pemegang merek Nokia, baru saja memperkenalkan smartphone terbaru yaitu Nokia 1. Smartphone ini hadir dengan kualitas dan desain legendaris khas Nokia yang diklaim cocok untuk generasi milenial.

Nokia 1 sendiri merupakan smartphone pertama di Indonesia yang menjalankan Android Oreo (Go Edition), di mana aplikasi-aplikasinya dirancang untuk berjalan lebih cepat dan mengkonsumsi data lebih ringan dibanding Android biasa.

Smartphone ini hadir tanpa bloatware (aplikasi yang dipasang oleh pabrik pembuat perangkat), sehingga tak boros ruang penyimpanan dan memberi pengalaman mulus setiap kali digunakan.

Nokia 1 dibekali layar IPS 4,5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel dan rasio 16:9. Untuk mendukung kinerja, perangkat ini ditopang prosesor Mediatek MT6737M quad-core 1.1 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T720MP1.

Ditambah RAM 1GB, memori internal 8GB yang bisa diekspansi via micro SD hingga 128GB, dan baterai berkekuatan 2.150 mAh.

Soal fotografi, Nokia 1 menawarkan kamera utama 5MP dan kamera selfie 2MP. Spesifikasi yang dibenamkan memang terbilang standar.

Hal ini dapat dimaklumi karena HMD Global hanya membanderol Nokia 1 dengan kurang dari Rp 1 juta atau tepatnya Rp 999.000.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3619791/nokia-1-meluncur-di-bawah-rp-1-juta-ini-spesifikasi-lengkapnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nokia 1 Meluncur di Bawah Rp 1 Juta, Ini Spesifikasi Lengkapnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.