Search

Gamer Bisa Main Gim Triple A dari Android via Skyegrid

Dengan berlangganan Skyegrid, siapapun akan bisa main gim triple A dari platform apapun yang mereka inginkan, entah itu Android, Windows, Mac OS (MacBook, iMac, Mac Mini), hingga Xbox One.

Rolly menjelaskan, untuk pengguna perangkat Android atau Android TV, gamer bisa mengunduh Skyegrid di Play Store. Demikian juga untuk pengguna laptop dan PC Windows 10 bisa unduh di Microsoft Store. Sementara, pengguna MacBook dan iMac bisa mengunduh dari App Store.

Para pengguna Windows 7 ke bawah, Linux, dan MacBook jadul bisa memain gim Skyegrid langsung dari browser Google Chrome.

Alih-alih membeli perangkat gaming yang mahal, pengguna bisa langsung berlangganan Skyegrid dengan cara mendaftar kemudian memilih opsi Berlangganan, memilih Metode Pembayaran, dan begitu pembayaran diproses, pengguna bisa langsung main puluhan gim selama 30 hari masa langganan.

"Pada tahap awal, kami menyediakan lebih dari 50 judul gim triple A dari 25 publisher gim terpopuler di Indonesia seperti Ubisoft, CD Projekt, Epic Games, hingga 2K. Jumlahnya terus ditambah dengan target 120 judul gim per akhir tahun ini," katanya.

Adapun biaya berlangganan satu bulan Skyegrid adalah Rp 179 ribu.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Om Telolet Om marak dibicarakan netizen hari ini di media sosial. Melihat fenomena ini sebagai peluang emas, sejumlah pengembang aplikasi dan gim mobile lokal mengambil langkah strategis dengan meluncurkan aplikasi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3615179/gamer-bisa-main-gim-triple-a-dari-android-via-skyegrid

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gamer Bisa Main Gim Triple A dari Android via Skyegrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.