Search

Spotify Belum Mau Luncurkan Fitur Blokir

Liputan6.com, Jakarta - Hampir semua layanan internet dilengkapi fitur blokir, tapi Spotify sampai saat ini belum memilikinya.

Mengingat Spotify belum memiliki fitur tersebut, maka semua orang bisa melihat apa yang kamu dengarkan jika mengetahui nama pengguna (username).

Pihak Spotify ketika diminta tanggapan soal fitur blokir, menyatakan hal tersebut sebagai ide yang bagus.

Kendati demikian, layanan tersebut mengatakan bahwa fitur blokir belum ada dalam rencana perusahaan untuk saat ini.

Persoalan fitur blokir ini mengemuka setelah sebuah laporan dari Buzzfeed dinilai bisa menjadi pertimbangan agar Spotify merilisnya secepat mungkin.

Buzfeed menulis kisah seseorang yang mengaku diikuti oleh mantan kekasihnya di Spotify dan membuatnya tidak nyaman.

"Meghan telah memblokir mantannya di setiap platform, tapi tidak bisa melakukannya di satu layanan yaitu Spotify. Mantannya mengikuti apa yang didengarkannya dan mengirim email berisi pesan bahwa Meghan masih ingin bersamanya," tulis Buzzfeed.

Menurut penutuan Meghan, pesan tersebut kerap bernada marah. "Ini menakutkan karena menunjukkan keputusasaannya untuk memantau aktivitas saya, serta khayalannya tentang kembali bersama," tutur Meghan.

Meghan bukan satu-satunya yang menginginkan fitur blokir tersedia di Spotify.

Banyak konsumen dilaporkan telah meminta kepada Spotify untuk mengimplementasikan fitur semacam itu selama beberapa tahun belakangan.

Pihak Spotify sendiri baru kali ini mengatakan bahwa fitur blokir merupakan ide bagus, meski belum ada rencana mengimplementasikannya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3594843/spotify-belum-mau-luncurkan-fitur-blokir

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spotify Belum Mau Luncurkan Fitur Blokir"

Post a Comment

Powered by Blogger.