Search

Ibu Penyelamat Korban Gua Thailand Ingin Tembak Elon Musk, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta - Kasus ledekan Elon Musk ke penyelamat korban di gua Thailand, Vernon Unsworth, tak kunjung usai.

Elon Musk pada pekan lalu, mengeluarkan pernyataan yang menghina Vernon. Dalam cuitannya, miliarder muda ini meledek Vernon dengan julukan 'pedo guy' (pria pedofil).

Apa yang dikatakan Elon Musk ternyata membuat orang tua Vernon marah. Bahkan, sang ibu, Vera Unsworth, ingin menembak CEO Tesla dan SpaceX tersebut.

"Apa yang ia katakan sungguh tidak pantas. Saya ingin menembaknya. Saya tak tahu apakah anak saya akan menggugatnya, tetapi kalau dia punya pikiran pasti akan melakukannya," ujar Vera yang kini telah berusia 88 tahun itu.

"Kalau aku bisa, tentu aku akan menembak dia. Yang pasti, apa yang telah ia katakan sungguh menjijikan. Ia mungkin berpikir kalau uang tak akan membuatnya terluka dan bisa lolos dari apapun," tambahna sebagaimana dilansir Daily Mail, Senin (23/7/2018).

Elon Musk sendiri belum merespons terkait apa yang disampaikan ibu Vernon. Seperti diwartakan sebelumnya, dampak dari hinaan Elon Musk tersebut ternyata juga membuat para investor Tesla resah.

Dilansir Guardian pada Rabu (18/7/2018), desakan para investor diwakili oleh Loop Ventures lewat surat terbuka pada Elon Musk.

Dalam surat tersebut, mereka menyampaikan kekecewaannya karena kelakuan Elon Musk sudah melanggar batas.

"Selama enam bulan terakhir, banyak sekali kejadian dari sikap Elon Musk yang merusak kepercayaan investor," begitu kira-kira bunyi dari isi surat tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3597306/ibu-penyelamat-korban-gua-thailand-ingin-tembak-elon-musk-kenapa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibu Penyelamat Korban Gua Thailand Ingin Tembak Elon Musk, Kenapa?"

Post a Comment

Powered by Blogger.