Search

Bukalapak Guncang Konsumen dengan Badai Diskon

Badai Uang dalam bentuk cashback yang akan ditambahkan ke BukaDompet.

Selain cashback, pengguna yang beruntung berkesempatan untuk mendapatkan voucher diskon 99 persen untuk beberapa produk seperti pembelian emas, tiket pesawat, Samsung S9, IPhone X, motor Honda CB 150cc Verza, serta mobil Honda HR-V.

Tidak hanya itu, pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher yang dapat digunakan untuk membeli pulsa, paket data, pembayaran PDAM, listrik dan BPJS selama satu tahun penuh.

Lain lagi dengan fitur interaktif Badai Rumpi bisa dinikmati pegguna Bukalapak untuk membahas beberapa program yang tayang di Indosiar dan SCTV pada 20-26 Juli 2018 melalui grup chat yang tersedia.

Dengan berpartisipasi secara aktif di grup chat, kuis, dan polling, seluruh pengguna berkesempatan memenangkan cashback senilai jutaan rupiah setiap harinya.

Bayu Syerli menambahkan, rangkaian program Badai Bukalapak juga dimeriahkan dengan acara Puncak Badai Ratusan Miliar pada tanggal 26 Juli 2018 yang akan disiarkan secara langsung di stasiun TV Indosiar dan SCTV pukul 20.30-22.00 WIB.

Acara Puncak Badai Ratusan Miliar turut dimeriahkan oleh aksi panggung Slank, Padi Reborn, Siti Badriah, Fatin, Jaz, dan sederet artis tanah air lainnya.

Untuk memulai keseruan Badai Uang dan Badai Rumpi, pengguna dapat menggoyang-goyangkan ponsel atau klik banner yang tersedia di aplikasi.

Untuk berpartisipasi dalam Badai Flash Deal, pengguna hanya perlu klik banner yang ada di halaman utama aplikasi.

(Tin/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Dongkrak Potensi UKM Lewat E-Commerce

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3593805/bukalapak-guncang-konsumen-dengan-badai-diskon

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukalapak Guncang Konsumen dengan Badai Diskon"

Post a Comment

Powered by Blogger.