Search

WhatsApp Segera Mungkinkan Pengiriman File Berbagai Format

Suara.com - WhatsApp dikenal sebagai aplikasi pengiriman pesan yang memiliki fitur beragam. Kali ini, WhatsApp siap menambahkan fitur lain yang akan membantu pengguna saat mengirim file.
Fitur terbaru WhatsApp yang tengah diuji ini memungkinkan pengguna WhatsApp untuk berbagi jenis file apapun dengan menggunakan Android, iOS, dan aplikasi desktop . 
Untuk saat ini, WhatsApp tidak mendukung pengiriman semua jenis file, jadi Anda terpaksa menggunakan aplikasi pihak ketiga dalam beberapa kasus.
Kehadiran fitur baru tersebut tentunya semakin menambah ragam fitur WhatsApp yang saat ini menjadi aplikasi pengiriman pesan terpopuler. 
Fitur lainnya memungkinkan pengguna untuk berbagi file berukuran maksimal 100MB (Android), 128MB (iOS) atau 64MB (desktop).
WhatsApp telah menyematkan fitur baru ini untuk sebagian penggunanya. Bagi Anda yang beruntung, dapat mencoba fitur ini segera mungkin. 
Sebelumya, WhatsApp sudah mengizinkan pengguna untuk berbagi gambar berformat GIF. Bahkan, WhatsApp kini telah memiliki fitur video call. 

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "WhatsApp Segera Mungkinkan Pengiriman File Berbagai Format"

Post a Comment

Powered by Blogger.