Search

Mudik Sendirian, Perempuan Ini Bikin Para Jomblo Mupeng Ikut

Suara.com - Mudik menjadi tradisi unik masyarakat Indonesia dalam merayakan Lebaran. Tak heran, ada saja tingkah lucu pemudik saat mempersiapkan diri pulang ke kampung halaman.

Seperti yang dilakukan seorang netizen bernama Viviniania. Melalui akun Instagramnya, dia menuliskan sebuah tulisan unik di belakang tasnya yang cukup menarik perhatian.

Di tulisan tersebut, dia berharap agar seorang pria dapat menemaninya di perjalanan mudik menuju Tasikmalaya.

"Aku mudik sendirian nih! Gak, ada yang mau nemenin aku gitu? Sekalian ketemu orang tua aku," ucapnya manja.

Dia tampaknya mencari calon suami yang dapat menemaninya ke kampung halaman. Unggahan tersebut kini telah mendapatkan 68 like dari para netizen.

Foto itupun langsung merebut perhatian netizen. Tak sedikit, yang memberikan kalimat penyemangat kepada Viviniania.

"Salam kenal dari aku, Dayat anak Jakrta. Balas ya aku tunggu," ujar netizen bernama Dayat.

"Hei boleh kenalan?" papar Michael.

"Hahaa kekinian pisan ihh teh," ungkap yang lain, Ricky.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mudik Sendirian, Perempuan Ini Bikin Para Jomblo Mupeng Ikut"

Post a Comment

Powered by Blogger.