Search

Menakjubkan! Bocah 12 Tahun Bantu Ibunya Melahirkan

Suara.com - Jacee Dellapena, bocah 12 tahun asal Mississippi, Amerika Serikat, mengejutkan dunia karena membantu sang ibu melahirkan adik lelakinya di ruang persalinan sebuah rumah sakit.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Jace diminta masuk oleh ibunya saat dimulainya proses melahirkan.

Dokter rumah sakit, Walter Wolfe pun meminta Jacee segera mengenakan pakaian khusus. Dr Wolfe bahkan menuntun Jace dan terlibat dalam proses persalinan,
bahkan memotong tali pusar.

"Saya senang telah memberikan pengalaman kepada Jacee," kata Dr Wolfe.

Sementara itu, Ibu Jacee, Dede Carraway mengatakan, sejatinya, Jace ingin melihat proses kelahiran adiknya yang bernama Zadyn, 18 bulan lalu.

Namun, hal tersebut gagal terwujud lantaran Jacee masih terlalu kecil.

Dan saat sang ibu kembali hamil, keinginan Jacee melihat proses persalinan pun terwujud.

"Saya mulai menangis, karena saya pikir saya tidak akan bisa melihat dia membantu melahirkan, karena tubuh saya terlalu pendek," kata Jacee.

Saat ini, foto Jacee membantu proses persalinan telah dibagikan ratusan ribu kali oleh netizen di sosial media.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menakjubkan! Bocah 12 Tahun Bantu Ibunya Melahirkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.