Search

Toshiba Portege X20W, Laptop Bisnis Tertipis di Kelasnya

Toshiba kembali menunjukkan komitmennya untuk pasar enterprise. Hari ini, Senin (22/5/2017), Toshiba meluncurkan laptop bisnis 2-in1 tertipis dengan dukungan prosesor Intel generasi ketujuh.

"Dalam Portege X20W, kami mengembangkan PC convertible 2-in-1 untuk profesional sehingga pengguna tidak perlu lagi memilih antara laptop,tablet dan notepad," ujar Leong Chee Keong, Manager, Enterprise Sales Leader Toshiba Singapore, di Jakarta.

Ketebalannya 15.4mm dan berat 1.1kg, Portege X20W merupakan laptop bisnis tertipis dan teringan di kelasnya. Sementara layarnya sudah dilengkapi dengan 12.5 inci Full HD dengan dukungan Corning Gorillaz Glass 4.

Dari segi sistem operasi, laptop ini sudah ditenagai dengan Windows 10 Pro dan Intel HD Graphics 620. Terdapat pula dukungan ruang penyimpanan 512 GB PCle SSD dengan RAM 6 GB LPDDR 3.

Menyoal soal keamanan, Portege X20W sudah menggunakan teknologi biometrik untuk otentikasi wajah berkat adanya dua kamera infrared. Terdapat pula teknologi pengenal sidik jari di bagian touchpad.

Sesuai dengan konsep 2-in-1 yang diusung oleh Portege X20W, laptop ini menyediakan lima mode tampilan yaitu, laptop, tablet, tabletop, presentasi, dan audience.

Sementara itu, Wu Tengguo selaku Manager Director-nya Toshiba Singapore, laptop ini dikhususkan untuk para petinggi perusahaan yang memerlukan laptop premium, yang dapat memberikan mereka solusi profesional terbaik.

"Sesuai dengan fokus kita sebagai vendor laptop enterprise, Portege X20W akan memberikan manfaat bagi konsumen premium yang membutuhkan laptop dengan performa tinggi," ujarnya.</p<strong>Suara.com</strong> - >

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Toshiba Portege X20W, Laptop Bisnis Tertipis di Kelasnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.