Search

Raisa Dilamar Hamish, Hari Patah Hati Nasional Berkumandang

Suara.com - Penyanyi cantik Raisa dikabarkan telah dilamar oleh aktor ganteng Hamish Daud. Informasi itu terungkap setelah sebuah undangan mengenai acara lamaran keduanya dibocorkan oleh sebuah akun gosip.

Undangan itu di-posting oleh akun lambe_turah. Di dalam undangan, terdapat tulisan "Come join us for an Engagement Ceremony", dengan nama Raisa dan Hamish di bawahnya.

Namun, belum ada kabar resmi mengenai informasi ini. Pasalnya, keduanya dikenal tertutup saat membahas hubungan asmara.

Kabar lamaran Raisa segera mendapat reaksi unik dari para netizen. Di Twitter, misalnya, tanda pagar (tagar) #HariPatahHatiNasional bergema sejak tadi pagi.

Tagar itu dikumandangkan sebagai reaksi patah hati dari para netizen karena lamaran tersebut.

"Arsenal gagal finish di 4 besar, Barca gagal juara laliga, Rossi jatoh di lap terakhir, Raisa jatuh di pelukan Hamish #HariPatahHatiNasional," ujar pemilik akun @ars_sendy

"Ketika malam ini Raisa resmi di lamar Hamish Daud maka Raisa sudah menjadi Raiso di miliki pria lain.. #HariPatahHatiNasional," cuit yang lain, @riantyyzz.

"Semoga ga ada aksi 1000lilin dan demo 4 hari berturut-turut yah hanya karena raisa dilamar wahahahahahaha.. #HariPatahHatiNasional," tulis @ruridahihandari.

"Yang lamaran Raisa yg rame lapaknya keenan..Netijen pada julid semua ih jahara *ay ngekek guling2 baca komen2nya #HariPatahHatiNasional," ungkap akun @femyliafah.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raisa Dilamar Hamish, Hari Patah Hati Nasional Berkumandang"

Post a Comment

Powered by Blogger.