Search

Pelajar Ini Dihukum Polisi Dengar Knalpot Motor Bising, Setuju?

Suara.com - Video ini menjadi viral di sosial media. Terdapat dua pelajar, siswa dan siswi, yang dihukum polisi untuk mendengarkan suara knalpot motor bising.

Kedua siswa ini ditangkap usai merayakan ujian nasional, lantaran menggeber knalpot motornya yang bising dan berasap tebal.

Dalam video yang diunggah akun instagram @rodablog, dua pelajar tersebut tengah berjongkok di hadapan knalpot motor.

Kemudian, seorang polisi, berada persis di depan kedua pelajar, langsung menggeber motor bersuara nyaring tersebut.

Kedua pelajar langsung terlihat menutup telinga, lantaran kerasnya suara knalpot motor.

Video ini telah ditonton oleh puluhan ribu netizen. Netizen banyak yang mendukung aksi polisi menghukum kedua pelajar tersebut.

"Rasain siapa suruh sok-sokan konvoi buat rusuh di jalan. Merayakan kelulusan nggak harus dengan konvoi, bisa juga dengan melakukan hal hal yang positif," tulis @abdurrohim01.

"Kalau knalpot motor sport mah bagus, ngebass suaranya biar digeberlah ini suara cempreng digeber-geber," tulis @atifalmirza_kadafi.

"Teruskan hukuman kayak gini. Biar mereka ngerasain jadi bayi yang lagi nyenyak tidur keganggu suara bising knalpot. Sudah seharusnya RXKing dan kawannya-kawannya didiscontinue!," kritik @wirgumwirgum.

"Masih ada aja di sini yang kasihan sama itu bocah, nggak kasian sama pengendara/pengguna jalan lainnya wkwkwk,"tulis @fatih_mulia16.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelajar Ini Dihukum Polisi Dengar Knalpot Motor Bising, Setuju?"

Post a Comment

Powered by Blogger.