Search

Oppo Luncurkan F3 Edisi Reza Rahadian, Diklaim Lebih Macho

Suara.com - Oppo, pada Selasa (30/5/2017), merilis telepon seluler pintar edisi terbatas "F3 Reza Rahadian Limited Edition" di Jakarta. Ponsel pintar baru ini disajikan dalam desain yang lebih tegas dan maskulin.

Oppo F3 spesial dirancang dengan menonjolkan warna hitam pekat. Di bagian belakang terdapat tanda tangan Reza Rahadian dalam bentuk laser engraved.

"Ponsel ini membawa kesan macho karena warnanya yang hitam. Ini sesuai dengan target kami yakni kaum lelaki," ujar Media Engagement Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

Oppo F3 edisi Reza Rahadian ini mengusung kamera depan ganda, satu lensa berukuran 16 MP, satu lagi berukuran 8 MP.  Perangkat ini juga dilengkapi dengan prosesor octa-core, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB.

Untuk penjuanan Oppo F3 spesial ini, Oppo dibantu oleh Erafone. Pre-order Oppo F3 Reza Rahadian dilakukan melalui 57 jaringan Erafone mulai tanggal 3-8 Juni 2017.

Dijual terbatas, hanya 600 unit, perangkat F3 edisi Reza Rahadian dibanderol dengan harga Rp4,4 juta. Setiap pembelinya perangkat akan mendapat hadiah berupa exclusive gift dari Reza Rahadian.

Aryo optimistis F3 edisi khusus Reza Rahadian ini akan disambut antusias oleh pasar.

"Saya kira akan habis dalam waktu cepat. Beberapa konsumen sudah menyatakan ketertarikannya. Kami hanya menjual 600 unit, dan tidak akan ditambah lagi," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Oppo Luncurkan F3 Edisi Reza Rahadian, Diklaim Lebih Macho"

Post a Comment

Powered by Blogger.