Search

Microsoft Bakal Punya Smartphone dengan Software "Berbeda"

Suara.com - Tampaknya, Microsoft tidak gentar melanjutkan produksi smartphone terbaru. Kabarnya, ponsel ini akan mengoperasikan sistem operasional yang terpisah dari Windows Mobile.

Disinyalir, pabrikan akan memiliki handset dengan UI dari OS baru yang akan benar-benar berbeda dari apapun yang telah kita lihat sampai sekarang.

Selain itu, Microsoft mungkin telah menghapus dukungan untuk aplikasi Silverlight di versi Windows Mobile terbaru guna mendukung "pengalaman seluler baru".

Baik perangkat dan versi baru Windows Mobile masih dalam tahap awal pengembangan. Artinya, Microsoft bisa membatalkan proyek kapan saja jika hasilnya tidak menggembirakan.

Sebelumnya, banyak yang percaya bahwa perusahaan itu telah melakukan segala hal yang berhubungan dengan smartphone. Penjualan handset Windows Phone hampir berhenti total, dan pangsa pasar nosedived di bawah 1 persen di seluruh dunia selama beberapa tahun terakhir.

Meski dianggap banyak pihak Microsoft sepertinya tidak tertarik melanjutkan bisnis smartphonenya karena telah menjual divisi mobile-nya. Tapi perusahaan yang berbasis di Redmond masih menggoda dengan gagasan menjadi pemain utama di industri smartphone. Kita nantikan ponsel apa yang akan dibawa pabrikan ke pasar smartphone mendatang. [Phonearena]

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Microsoft Bakal Punya Smartphone dengan Software "Berbeda""

Post a Comment

Powered by Blogger.