Search

Luna V Gold Diluncurkan, Dijual Terbatas di Indonesia

Suara.com - Produsen telepon seluler pintar Luna Indonesia kembali menggebrak pasar gadget Tanah Air dengan memperkenalkan Luna V Gold di Bandung, Jawa Barat, pada pekan ini. Ponsel hasil kerjasama dengan Foxconn ini hanya akan tersedia sebanyak 50.000 unit di Tanah Air.

"Luna V seri Warna Gold ini limited edition," kata Head of Marcom ATL Luna Indonesia, Suryadi Willim,  di sela peluncuran Luna V Gold pada Senin (22/5/2017) lalu.

Ponsel yang berkelir emas itu, jelas Suryadi, saat ini sudah tersedia sebanyak 10.000 unit. Suryadi mengatakan pihaknya yakin Luna V Gold akan ludes terjual hanya dalam enam bulan.

Luna V Gold memiliki desain slim dan unibody yang  pada dasarnya persis sama dengan Luna V dengan warna lain yang ada sebelumnya.

Untuk bagian layar, Luna V Gold  dibekali dengan  layar 5,5 inci Full HD, SoC Snapdragon 801, RAM 3 GB serta internal memori 64 GB, baterai 3000 mAh dan dilengkapi dengan dapur pacu Android 6.0 Marshmallow.

Luna V Gold dirancang dengan ketelitian tingkat tinggi sesuai dengan standar Foxcon yang dikenal sebagai pabrikan smartphone kelas dunia.

"Material casing-nya terbuat dari alumunium yang menyelimuti seluruh bodi dengan kurva lembut. Proses desain bodinya dibuat memakai logas dengan 8 CNC process, sehingga hasilnya benar-benar presisi," jelasnya.

Di bagian kamera utama Luna V Gold memiliki  resolusi 13 MP dengan bukaan F/2.0. Sensor lensanya memakai Sony yang telah terbukti mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi. Sementara,kamera depan punya resolusi 8MP dan aperture F/1.8, diklaim cocok untuk pecinta selfie.

Sebagai fitur pendukung, Luna V Gold juga telah mendukung konektivitas 4G LTE, WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth v4.0, GPS, jack audio 3,5mm serta balutan Gorilla Glass 3 sebagai anti gores layar supaya lebih tangguh dari benturan atau goresan.

Smartphone ini memiliki dimensi yang pas dengan ukuran genggaman tangan orang Asia termasuk Indonesia dengan bobot 186 gram sehingga menjadikan ponsel yang ramping dan ringan.

Dengan beragam fitur mewah yang dimilikinya, Luna V Gold dibanderol dengan harga Rp 3.999.000.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luna V Gold Diluncurkan, Dijual Terbatas di Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.