Search

Kocak! Saat "Make Up" Anak Ini Teriak "Aku jadi setan!"

Suara.com - Tingkah laku anak-anak memang kadang menggemaskan dan bisa membuat Anda  mengundang tawa. Contohnya anak bernama Garuda ini. Di sebuah acara pentas seni di sekolahnya wajah Garuda di-"make up" demi mengikuti kegiatan Festival Wayang Bocah.
Dalam video yang diunggah akun Facebook Taman Kanak-Kanak Pembina itu terlihat Garuda sedang di-"make up" oleh seseorang lelaki. Garuda mengenakan kostum wayang dengan atasan berwarna kuning dan celana berwarna merah.
Namun saat sedang di-"make up", wajah Garuda tampak ketakutan dan berakting, seolah-olah ia menjadi pocong hingga dirasuki setan.
"Aku pocong aku pocong, aku jadi setan, Mati aku," teriaknya.
"Namanya Garuda salah satu anak didik di TK Pembina Kecamatan Bantul, videonya jadi viral setelah di-upload oleh bundanya, ceritanya Garuda takut di make up :)
#FestivalWayangBocah #UNY," tulis si pengunggah video dalam keterangan.
Alhasil vdeo tersebut menjadi viral dan telah ditonton lebih dari 1 juta kali dan dibagikan 13 ribu netizen. Banyak netizen yang merasa terhibur melihat video tersebut.
"Lucu banget ni anak," seru pengguna Facebook bernama Pur Wanto.
"Lucu, netral anak-anak," tambah Ika Kusumawati Wicaksono.
"Lucuw ichh gemess pngen nyowot pipinya," tulis Woshy.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kocak! Saat "Make Up" Anak Ini Teriak "Aku jadi setan!""

Post a Comment

Powered by Blogger.