Search

Kicauan Misterius Tengah Malam Trump Hebohkan Warganet AS

Suara.com - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, dikenal sebagai pengguna aktif media sosial, terutama Twitter. Kebiasaanya yang unik adalah sering melempar tweet pada tengah malam, ketika sebagian besar orang sudah beristirahat.

Tetapi sebuah kicauannya pada Rabu dini hari (31/5/2017) waktu Amerika Serikat membuat jagat maya heboh. Pasalnya Trump menulis sebuah kalimat yang tidak memilik makna dan jelas.

"Despite the constant negative press covfefe", demikian tulis Trump di akun Twitter pribadinya, tanpa diakhiri oleh tanda titik atau tanda baca lainnya.

Sampai berita ini ditayangkan, Trump belum menghapus tweet-nya dan tak ada pula kicauan lanjutan untuk menjelaskan apa maksud tulisan misterius tersebut.

Tak ayal, kicauan pemimpin negara adidaya memantik reaksi heboh pengguna Twitter di AS, dunia, dan media-media massa dunia. Tweet itu sendiri disukai sebanyak lebih dari 139.000 kali dan sudah di-retweet sebanyak lebih dari 110.000 kali.

Beberapa pengguna Twitter, misalnya, bertanya-tanya apakah Trump yang sudah berusa 70 tahun dalam kondisi sehat atau malah sedang sakit. Yang lain malah meminta orang-orang dekat Trump, termasuk anak-anaknya. untuk mengecek kondisi sang presiden.

Tetapi yang paling banyak disorot adalah penggunaan kata "covfefe", yang memang tak punya makna atau arti dalam bahasa Inggris. Para pengguna Twitter di AS ramai-ramai menebak apa yang dimaksud sang presiden dengan "covfefe".

Alhasil "covfefe" menduduki urutan pertama dalam daftar 10 topik paling populer di Twitter Amerika Serikat pada Rabu.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kicauan Misterius Tengah Malam Trump Hebohkan Warganet AS"

Post a Comment

Powered by Blogger.