Search

Asyik! Google Kini Bantu Pengguna Cari Masjid Terdekat

Suara.com - Ramadan 1438 H menjadi momen Google untuk menghadirkan beragam fitur baru kepada pengguna. Kali ini, Google membantu pengguna yang mencari tempat ibadah yang paling mudah dijangkau.

Seperti dijelaskan oleh Mira Sumanti selaku Product Marketing Manager Search and Maps, Google Indonesia, Google kini dapat membantu pengguna dalam mencari masjid terdekat.

"Di bulan puasa Seperti ini, rasanya sayang jika tidak salat tepat waktu. Untuk itu, Google menghadirkan fitur pencari masjid terdekat," paparnya kepada awak media di Jakarta, belum lama ini.

Untuk mengaktifkan fitur tersebut, Anda hanya perlu pergi ke aplikasi Google. Kemudian ketik 'cari masjid terdekat', dan Google secara otomatis akan melakukan pencarian.

Di hasil pencarian, akan disajikan beberapa daftar masjid yang terdekat beserta jarak tempuh. Anda juga akan dapat mendapatkan rute terdekat untuk menuju masjid tersebut.

Tak hanya pencarian masjid terdekat, Anda juga dapat menggunakan Google untuk mengetahui waktu berbuka. Sehingga, Anda tidak lagi mengira-ngira waktu berbuka puasa.

Untuk mengatehui waktu berbuka, Anda cukup menuliskan 'kapan matahari terbenam' di aplikasi Google. Secara otomatis, akan muncul waktu berbuka sesuai dengan tempat tinggal Anda. `

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Asyik! Google Kini Bantu Pengguna Cari Masjid Terdekat"

Post a Comment

Powered by Blogger.