Search

Aksi Bayi Baru Lahir Ini Hebohkan Dunia Maya

Suara.com - Kelahiran seorang bayi adalah momen berharga bagi setiap pasangan. Tak hanya mengharukan, terkadang momen kelahiran juga dapat mengejutkan orang sekitar.

Sebagaimana diketahui, tulang bayi yang baru lahir masih sangat rapuh. Dibutuhkan beberapa bulan, sebelum mereka mulai merangkak lalu berjalan. Namun bayi ini membuahkan kehebohan di dunia maya baru-baru ini.

Seperti yang terekam di sebuah video yang diunggah Ariete Arantes di Facebook. Video tersebut menggambarkan seorang bayi yang mencoba berjalan ketika baru saja dikeluarkan dari perut ibunya.

Saat seorang perawat mencoba membersihkan bayi ini setelah lahir, ia terkejut saat bayi itu menggerakkan kakinya seolah-olah dia bisa berjalan. Ia terus 'berjalan' sementara perawat memegangi tubuhnya yang mungil.

Setelah beberapa saat, perawat tersebut mencoba meletakkan bayi itu agar dia bisa membersihkannya, tapi bayi itu mencoba berdiri lagi, dan mencoba berjalan sekali lagi.

Video tersebut kini telah disaksikan delapan juta pengguna Facebook, dan menghasilkan lebih dari 150 ribu komentar netizen.

"Seorang bayi yang baru lahir mencoba berjalan? Apakah ini tipuan kamera?" ujar netizen bernama Kemi.

"Aku kira ini malah menyeramkan," sebut Verity.

"Astaga bayi itu mencoba melarikan diri. Mirip diriku ketika kecil," ujar Louise.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aksi Bayi Baru Lahir Ini Hebohkan Dunia Maya"

Post a Comment

Powered by Blogger.