Search

Huawei P30 Pro Disiksa, Bagaimana Daya Tahannya? - Detikcom

Jakarta - Sebagai jagoan anyar Huawei, P30 Pro banyak disanjung karena kemampuan fotografinya. Tapi bagaimana dengan daya tahannya? Beragam siksaan pun dijalani P30 Pro.

Zack dari JerryRigEverything, kanal YouTube yang memang kondang dengan penyiksaan-penyiksaan lain terhadap berbagai smartphone, menjadi sosok penguji daya tahan P30 Pro varian "Breathing Crystal" ini.

Siksaan pertama terhadap P30 Pro ini adalah lewat goresan benda tajam berupa cutter. Goresan baru di layar bagian depan baru nyata di intentistas level enam, sebagaimana halnya pada flagship lain. Bagian kamera belakang tak ketinggalan ikut digores pula.


Siksaan secara khusus juga diarahkan ke area tempat pemindai sidik jari dalam layar P30 Pro. Goresan-goresan itu rupanya tidak mempengaruhi kinerja sensor sidik jari tersebut.

Seperti biasa, bagian layar juga mendapat siksaan lain berupa paparan langsung dengan api dari sebuah pemantik. Dan tentu saja ada pula tes membengkokkan smartphone dengan tangan kosong, yang dilewati P30 Pro dengan baik berkat curved glass yang diusungnya.

Untuk melihat langsung siksaan demi siksaan yang dilewati Huawei P30 Pro tersebut, simak langsung video berikut ini:

[Gambas:Youtube]

(asj/asj)

Let's block ads! (Why?)


https://inet.detik.com/consumer/d-4518722/huawei-p30-pro-disiksa-bagaimana-daya-tahannya

2019-04-21 06:04:31Z
52781569106981

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Huawei P30 Pro Disiksa, Bagaimana Daya Tahannya? - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.