Search

Vivo Resmi Buka Pre-Order V15 Pro di JD.ID - Inilah Koran

INILAH, Bandung - Vivo resmi membuka pro-order untuk smartphone terbarunya, V15 Pro, melalui Official Vivo Store secara eksklusif hanya di platform e-commerce JD.ID mulai 18 Maret hingga 21 Maret 2019.

Ditawarkan seharga Rp5.699.000, Vivo V15 Pro hadir dengan sejumlah fitur unggulan, seperti Pop-Up Camera 32MP, Ultimate All Screen, AI Triple Camera dengan AI Super Night Mode, RAM 6GB, ROM 128GB, serta Screen Touch ID.

"Kami memperkenalkan Vivo V15 Pro yang menunjukkan kapabilitas Vivo dalam menghadirkan smartphone dengan fitur inovatif, cerdas, berteknologi tinggi, dan stylish. Dari segi bisnis, kehadiran V15 Pro juga menjadi bentuk keseriusan Vivo dalam terus melanjutkan perjalanan inovasi teknologi di pasar smartphone Tanah Air," kata Edy Kusuma, Brand Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

Dia menyebut kolaborasi eksklusif Vivo dengan JD.ID didorong oleh rekam jejak sebagai mitra e-commerce yang konsisten mendukung program-program kampanye Vivo termasuk awal pengembangan official online store di Indonesia.

"Vivo bersama JD.ID membantu konsumen melakukan pemesanan dengan mudah dan nyaman, sekaligus memberikan lebih banyak kejutan benefit di momen spesial hadirnya V15 Pro ini. Sebagai consumer-oriented smartphone, kami berharap V15 Pro dapat menjadi seri unggulan dari Vivo di awal tahun ini, sekaligus melanjutkan portfolio Vivo sebagai brand inovatif dalam menghadirkan produk berteknologi tinggi sesuai dengan keinginan konsumen Indonesia," ujar Edy.

Konsumen yang melakukan pre-order Vivo V15 Pro selama periode 18-21 Maret 2019 di Vivo Official Store JD.ID akan mendapatkan beragam keuntungan, di antaranya Paket Data 30GB Telkomsel TAU seharga Rp55.000, exclusive gift dari JD.ID, serta garansi purnajual resmi hingga dua tahun.

Selain itu, tambahan gift box spesial senilai Rp1.000.000 juga akan didapatkan sebagai paket pembelian Vivo V15 Pro, dengan catatan selama persediaan masih ada.

"Kami menghargai kepercayaan yang diberikan oleh Vivo Indonesia kepada JD.ID sebagai mitra eksklusif untuk memulai masa pre-order Vivo V15 Pro terbaru. Tentunya, kami menyambut baik kerja sama ini dan akan memberikan dukungan dalam bentuk pelayanan terbaik serta benefit menarik bagi para konsumen loyal Vivo," kata Diana Soesanto, Head of Mobile Phone Category JD.ID.(inilah.com)

Let's block ads! (Why?)


https://www.inilahkoran.com/berita/8621/vivo-resmi-buka-pre-order-v15-pro-di-jdid

2019-03-19 07:30:00Z
52781513129869

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vivo Resmi Buka Pre-Order V15 Pro di JD.ID - Inilah Koran"

Post a Comment

Powered by Blogger.