Search

Jual Galaxy M10 di Indonesia, Samsung Jajal Strategi Baru - Detikcom

Jakarta - Samsung akan membuka keran penjualan Galaxy M10 pada tanggal 27-31 Maret 2019. Untuk penjualannya, Samsung mengutamakan jalur online dengan menggandeng beberapa e-commerce seperti Lazada, JD.id, Blibli, Erafone, dan Telesindoshop.

Model penjualan ini mengikuti penjualan Galaxy M10 di India, yang juga dilakukan secara eksklusif untuk online lewat Amazon.

Menurut Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Ju Yong, hal ini dilakukan karena Galaxy M10 menyasar segmen milenial.

"Target kita kan milenial yang sudah deket dengan online. Coba kita jual online dan kita dekatin harganya dengan India," kata Yong saat Unboxing Galax M10 di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (20/3/2019).

Samsung pun tidak hanya mengandalkan flash sale lewat e-commerce untuk penjualan smartphone terbarunya, tetapi juga dengan strategi online to offline (O2O).

Jadi konsumen yang tertarik bisa membeli secara online terlebih dahulu lewat Erafone.com dan Telesindoshop. Perangkatnya kemudian bisa diambil langsung di toko fisik Erafone dan Telesindo.

Tapi karena ini masih pertama kalinya Samsungmengadakan penjualan O2O, jangkauannya masih terbilang belum luas. Untuk masa coba ini hanya dilakukan di beberapa kota, seperti Jabodetabek.

"Ini pertama kali kita coba. Sekarang ini fase pertama uji coba jadi kita terbatas di beberapa kota saja," pungkas Yong.

(rns/krs)

Let's block ads! (Why?)


https://inet.detik.com/consumer/d-4476404/jual-galaxy-m10-di-indonesia-samsung-jajal-strategi-baru

2019-03-20 11:43:30Z
52781517165636

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jual Galaxy M10 di Indonesia, Samsung Jajal Strategi Baru - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.