Search

Galaxy M dan Galaxy A Datang, Galaxy J Dimatikan - Detikcom

Jakarta - Galaxy J yang selama ini diandalkan oleh Samsung di kelas menengah ke bawah dipastikan tidak dilanjutkan dengan varian baru. Samsung sudah menyatakan Galaxy J akan dilebur menjadi Galaxy A. Faktor lain yang membuat Galaxy J lenyap kemungkinan adalah kemunculan Galaxy M.

Galaxy M30, M20 sampai M10 dengan harga masuk akal dan menyeser segmen yang sama dengan Galaxy J sejak awal telah digosipkan akan menggeser 'kakaknya' itu. Website Sammobile pada akhir tahun lalu sudah meyakini Galaxy M adalah kondolidasi semua smartphone terjangkau besutan Samsung.

"Seri Galaxy J, Galaxy On dan Galaxy C dilaporkan akan lenyap," tulis Sammobile ketika itu yang dikutip detikINET.

Ketika mendarat di Indonesia awal tahun ini, Samsung menyebut Galaxy merupakan line up tambahan. "Jadi Galaxy M ini salah satu tambahan dari line up yang ada dan sebenarnya ditujukan untuk ke online model," sebut Senior Product Marketing Manager Samsung Indonesia, Selvia Gofar.

Kecurigaan bahwa Galaxy J akan dilenyapkan terus bergaung dan akhirnya benar demikian. Samsung melakukan pembaruan di mana Galaxy J menjadi bagian dari rangkaian seri terbaruu Galaxy A.

Sudah ada 4 seri Galaxy A dipersiapkan Samsung di berbagai rentang harga dan sebagian segera masuk ke pasar Indonesia, yaitu Galaxy A50, A30, A20 dan A10.

"Galaxy A Series kini bisa dimiliki siapapun dan mendukung kebutuhan generasi live dalam berbagi momen menjadi sesuatu yang lebih menarik dan hidup, mulai dari bagaimana mereka menciptakan hingga berbagi pengalaman tersebut. Upgrade Galaxy J Anda dan jadilah bagian dari Era of Live bersama Galaxy A Series," kata Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangannya.

Deretan seri Galaxy A itu dipastikan mulai dijual Maret ini di Indonesia. Informasi harganya belum disebutkan, tapi bocorannya dengan sejutaan rupiah, konsumen sudah bisa mendapatkan seri Galaxy A. (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)


https://inet.detik.com/consumer/d-4470691/galaxy-m-dan-galaxy-a-datang-galaxy-j-dimatikan

2019-03-17 00:12:24Z
52781512902190

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Galaxy M dan Galaxy A Datang, Galaxy J Dimatikan - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.