Search

Berwarna Iris Purple, Ini Smartphone yang Cocok Bagi Kaum Milenial

Liputan6.com, Jakarta Tepat pada tanggal 8 Maret menjadi Hari Perempuan Internasional. Momen itu menjadikan warna ungu sebagai warna resmi perayaan tersebut. Kenapa ungu?

Mengutip dari Fortune, Kamis (8/3/2018) warna ungu diyakini secara internasional melambangkan wanita. Secara historis, kombinasi antara warna ungu, hijau, dan putih berasal dari Serikat Sosial dan Politik Perempuan di Inggris tahun 1908. Selain itu ungu pun menggambarkan keadilan dan martabat.

Jika ungu dikombinasikan dengan warna hijau, hal ini menjadi lambang feminisme tradisional. Lalu, jika ungu dikombinasikan dengan putih, hal ini menjadi pertanda feminisme kontemporer yang progresif.

Ketiga warna ini dominan digunakan untuk melambangkan feminisme. Meski demikian, warna ungu diyakini menjadi salah satu warna yang paling dominan pada Hari Perempuan Internasional di antara ketiganya. Hal ini karena ungu menjadi lambang dari wanita itu sendiri.

Secara langsung, warna ungu menjadi penting bagi kaum wanita. Namun, Di antara ribuan variasi ungu yang berbeda, iris purple mungkin yang paling unik sekaligus yang paling memikat hati anak muda saat ini.

Hal itu dinilai karena warna tersebut sangat cocok untuk fesyen. Awalnya banyak pecinta fashion banyak didominasi dengan sentuhan warna pink millenial. Warna trendi ini menghiasi hampir seluruh gaya jalanan di kota-kota mode dunia.

Namun, tak hanya warna ini saja, ternyata ada satu warna lain yang tak kalah trendi dan sedang naik daun di panggung fashion dunia. Ya, tahun ini warna ungu jadi tren warna dalam fesyen. Salah satu variannya ialah iris purple.

Warna iris purple dipercaya bisa meningkatkan penampilan setiap wanita, tetapi butuh sedikit usaha agar terlihat indah saat dipakai. Caranya dengan kombinasi perpaduan warna lain tentunya.

Tak hanya dipakai dalam dunia fesyen saja, iris purple juga cocok untuk sebuah smartphone. Terkini, warna tersebut diadopsi oleh Huawei nova 3 and nova 3i. 

Smartphone yang menyimpan nuansa misteri dan dreamy, seakan menghipnotis mereka yang melihatnya. Selain itu, warna gradasi yang rumit ini seperti bergerak dari atas ke bawah, dari biru ke ultra violet.

Iris purple merupakan perpaduan biru dan ungu, sehingga menciptakan kesan berkilau, terutama ketika berada di ruangan bercahaya. Bagi kamu yang tidak menyukai warna mencolok semacam ini, Nova 3i juga hadir dalam balutan warna hitam.

Efek gradasi ini memperlihatkan bagaimana dua warna berbaur dan saling melengkapi secara sempurna, memberikan aksen pada kurva Huawei nova 3 dan nova 3i dan membuat keseluruhan tubuh smartphone ini terlihat mewah.

Diluncurkan di Indonesia pada akhir Juli lalu, Huawei nova 3i adalah contoh sinergi antara teknologi dan desain.

Smartphone itu dibalut dengan prosesor Kirin 710 dan RAM 4GB serta empat kamera, dual camera di depan dan dua di belakang, yang juga ditopang oleh teknologi AI, Huawei nova 3i tak hanya memenuhi kebutuhan pengguna, tapi juga membantu mereka memotret kecantikan di sekitar mereka.

Di luar fungsinya, warna gradasi baru ini menunjukkan romantisme. Huawei nova 3i bukanlah aksesori belaka. Dengan segala yang diwakilinya, smartphone ini lebih mirip karya seni, atau teman yang dengan senang hati akan menemani penggunanya dalam perjalanan panjang di bawah pohon-pohon jacaranda biru.

(Adv)

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3637278/berwarna-iris-purple-ini-smartphone-yang-cocok-bagi-kaum-milenial

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berwarna Iris Purple, Ini Smartphone yang Cocok Bagi Kaum Milenial"

Post a Comment

Powered by Blogger.