Search

Tampilan Realme 2 Bocor di Internet, Siap Meluncur Dalam Waktu Dekat?

Liputan6.com, Jakarta - Tak butuh waktu lama bagi Realme untuk mulai serius menggarap pasar smartphone-nya. Hal itu ditunjukkan dengan munculnya gambar Realme 2 di situs resmi perusahaan yang kini terpisah dari Oppo tersebut.

Namun dari laporan terbaru, gambar Realme 2 itu kini sudah ditarik dari situs resmi perusahaan asal Tiongkok tersebut. Kendati demikian, sejumlah pihaknya ternyata masih berhasil mengabadikan tampilan smartphone itu.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (20/8/2018), gambar itu memperilihatkan bagian depan dan belakang Realme 2. Sayangnya, tidak ada informasi apapun mengenai spesifikasi ataupun kelengkapan perangkat tersebut.

Meski informasi mengenai Realme 2 terbatas, gambar tersebut setidaknya dapat mengungkap sejumlah perubahan yang ditawarkan Realme. Salah satu yang cukup mencolok adalah kehadiran notch, tidak seperti Realme 1.

Selain itu, smartphone ini memiliki konfigurasi lensa ganda untuk kamera utama Tidak hanya itu, Realme 2 juga memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang, fitur yang absen di versi sebelumnya.

Adapun kemiripan desain yang diusung versi terbaru ini adalah kehadiran pola geometrik di bagian belakang bodi yang berbahan kaca. Berdasarkan gambar yang ada, Realme 2 memiliki dua warna, yakni black dan blue.

Sama seperti model sebelumnya yang memiliki desain mirip perangkat Oppo, Realme 2 juga tampil dengan gaya mirip saudara tuanya tersebut. Sekilas, smartphone ini mirip dengan Oppo F7 dan Oppo F9 dengan sedikit perubahan.

Kendati tidak ada informasi mengenai smartphone ini, ada kemungkinan Realme 2 siap meluncur dalam waktu dekat. Terlebih, bocoran boks penjualan Realme 2 juga sempat beredar di internet.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3622698/tampilan-realme-2-bocor-di-internet-siap-meluncur-dalam-waktu-dekat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampilan Realme 2 Bocor di Internet, Siap Meluncur Dalam Waktu Dekat?"

Post a Comment

Powered by Blogger.