Search

Situs Web Prabowo-Sandi Dijual Rp 1 Miliar, Masih Bisa Nego

Bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno menegaskan dirinya akan memperjuangkan kepentingan rakyat, salah satunya dengan membuka lapangan pekerjaan.

Uniknya, dalam sambutan usai pendaftaran pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menyebut partai emak-emak.

"Saat ini belum ada partai emak-emak, kita akan berjuang buat partai emak-emak," kata Sandiaga di Kantor KPU Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Maksud Sandiaga di sini adalah, jika terpilih menjadi Wakil Presiden RI periode 2019-2024, pihaknya akan mendukung perjuangan emak-emak dengan menciptakan harga yang stabil dan terjangkau.

Tidak butuh waktu lama, kata-kata partai emak-emak pun menarik perhatian warganet. Dalam beberapa menit usai sambutan, kicauan tentang partai emak-emak sudah meramaikan lini masa Twitter.

Pantauan Tekno Liputan6.com, topik tentang partai emak-emak terus dikicaukan oleh warganet. Sebagian pun memuji langkah Sandiaga yang ikut peduli dengan kepentingan emak-emak.

Pengguna dengan akun @Curious_Ima memuji Sandiaga dengan sebutan cerdas, good looking, sekaligus tetap mendukung emak-emak.

Senada, pemilik akun @Bains02426022 menyebut, Sandiaga telah mewakili kaum milenial muda yang cerdas, energik, religius, rendah hati, merakyat, dan tidak lupa mewakili emak-emak.

(Tin/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Prabowo Subianto kembali berlaga dalam ajang pemilihan Presiden. Kali ini ia menggandeng pengusaha sekaligus politisi Sandiaga Salahudin Uno.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3615660/situs-web-prabowo-sandi-dijual-rp-1-miliar-masih-bisa-nego

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Situs Web Prabowo-Sandi Dijual Rp 1 Miliar, Masih Bisa Nego"

Post a Comment

Powered by Blogger.