Search

Review Monster Hunter: World, 200 Jam Lebih Jadi Bukti Gim Ini Bikin Ketagihan!

Hampir semua monster atau binatang yang ada di dalam gim dapat

Monster Hunter: World memang awalnya akan sangat rumit. Namun, ketika sudah mengetahui senjata mana yang sesuai dengan gaya bermain, gim ini secara mengejutkan bakal terasa sulit ditinggalkan.

Terbukti, sejak meluncur hingga sekarang, Tekno Liputan6.com sudah menghabiskan 200 jam lebih bermain gim Monter Hunter: World.

Rasa penasaran untuk membuat senjata dan armor yang lebih baik adalah salah satu alasan kenapa kami sulit meninggalkan gim ini.

Bagi beberapa pemain, gim Monster Hunter: World memang terlihat seperti gim berburu monster yang konyol. Nyatanya, gim ini menawarkan lebih daripada itu.

Terlepas dari segala hal menarik yang Capcom tawarkan di dalam gim, Monster Hunter: World juga memiliki beberapa kekurangan.

Seperti disebutkan di atas, butuh waktu lama dan harus berkali-kali memburu atau menangkap monster untuk mendapatkan material yang diinginkan. Bagi pemain baru, hal ini pasti akan menjadi sedikit membosankan.

Hal lainnya, gim ini akan lebih seru jika dimainkan bersama dengan tiga rekan hunter lainnya. Kenapa? Dengan begini, mereka dapat membantu kamu menghadapi monster yang sulit.

Gim ini juga tidak menawarkan cerita yang panjang, karena itu jangan berharap untuk mendapatkan alur cerita yang kompleks dan mendalam.

Terlepas dari kelebihan dan kekurangan yang ada, Monster Hunter: World merupakan gim yang layak dimainkan. Meskipun kamu baru main satu seri ini.

Bagi pemain veteran, Monster Hunter: World tidaklah mengecewakan dan menawarkan berbagai hal baru dan tentunya beberapa hal lama yang jadi kekuatan utama franchise ini.

So, enjoy the hunt!

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3617825/review-monster-hunter-world-200-jam-lebih-jadi-bukti-gim-ini-bikin-ketagihan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Review Monster Hunter: World, 200 Jam Lebih Jadi Bukti Gim Ini Bikin Ketagihan!"

Post a Comment

Powered by Blogger.