Search

Performa Galaxy Note 9 Kalah Tanding dengan iPhone X?

Liputan6.com, Jakarta - Gegap gempita peluncuran smartphone Samsung Galaxy Note 9 di New York, Amerika Serikat, dua hari yang lalu membuat banyak masyarakat terkagum-kagum.

Akan tetapi, peluncuran Galaxy Note 9 nyatanya menyisakan pertanyaan besar bagi pengguna smartphone di dunia. Salah satunya adalah seberapa cepat dan tangguh performa smartphone baru Samsung itu.

Seakan menjawab rasa penasaran tersebut, laman situs teknologi kenamaan, Tom's Guide pun melakukan uji performa Galaxy Note 9.

Dikutip dari laman Merdeka.com, Sabtu (11/8/2018), situs tersebut melakukan uji kemampuan Galaxy Note 9 yang menggunakan prosesor Snapdragon 845 dengan RAM 6GB.

Berbekal aplikasi Geekbench 4 dan 3DMark Slingshot Extreme 3.1, mereka menemukan hal yang mengejutkan dari performa smartphone andalan perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

Saat diuji menggunakan Geekbench 4, nyatanya prosesor Galaxy Note 9 kalah telak dari iPhone X. Note 9 hanya berhasil mencapai skor 8.876, sementara iPhone X dengan skor 10.357.

Performa Samsung Galaxy Note 9 ketika diuji pakai aplikasi. (Doc: Tom's Guide)

Hal serupa juga terjadi ketika Galaxy Note 9 dikomparasi dengan iPhone X menggunakan aplikasi 3DMark Slingshot 3.1. Smartphone baru Samsung itu masih belum bisa mengungguli iPhone X.

Perlu diingat, hasil uji ini tidak menerjemahkan dengan sempurna untuk penggunaan kedua smartphone sehari-hari.

Namun, hasil tersebut tetap memberikan gambaran yang baik tentang kemampuan perangkat yang berbeda dalam kondisi yang sama.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3616435/performa-galaxy-note-9-kalah-tanding-dengan-iphone-x

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Performa Galaxy Note 9 Kalah Tanding dengan iPhone X?"

Post a Comment

Powered by Blogger.