Search

Menkominfo Kerahkan Pasukan Pengaman Koneksi Internet Asian Games 2018

Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Upacara pembukaan Asian Games ke-18 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (19/8/2018).

Rencananya, Asian Games 2018 akan dibuka dengan pertunjukan kolosal sebagai bukti kepada dunia bahwa Indonesia adalah sebuah bangsa yang besar, dan mampu menyelenggarakan sebuah acara berskala Internasional.

Bagaimana kira-kira keseruan pesta pembukaan Asian Games 2018 yang digadang-gadang akan ditonton miliaran penonton di seluruh dunia? Beriktu beberapa fakta tentang acara tersebut:

1. Dimeriahkan musisi kebanggaan Indonesia

Upacara pembukaan Asian Games akan dimeriahkan oleh para musisi kebanggaan Indonesia, termasuk Anggun yang namanya sudah terkenal di kancah internasional. Tidak ketinggalan Raisa, Tulus, Via Vallen, Ariel NOAH, Rossa, Rian D'Masiv, Cakra Khan, Rinni Wulandari, Wizzy, Edo Kondologit, Putri Ayu, Fatin, GAC, dan Kamasean.

2. Panggung spektakuler

Para bintang akan tampil di atas panggung spektakuler dengan ukuran panjang 120 meter, lebar 30 meter, serta tinggi 26 meter.

Panggung akan menampilkan pemandangan gunung yang besar dan dilengkapi dengan berbagai tumbuhan ciri khas Indonesia, dibuat secara manual oleh perajin asal Bandung dan Jakarta.

3. Penampilan ribuan penari

Sekitar 5.000 penari akan menambah semarak pesta pembukaan. Mereka akan menampilkan tarian dari arahan koreografer andal, Denny Malik dan Eko Supriyanto.

Penari diambil dari para pendaftar dan melibatkan ragam usia untuk ikut serta dalam ajang multicabang olahraga se-Asia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3622035/menkominfo-kerahkan-pasukan-pengaman-koneksi-internet-asian-games-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menkominfo Kerahkan Pasukan Pengaman Koneksi Internet Asian Games 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.