Search

Infinix Bakal Luncurkan Smartphone Berlayar Poni di Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta - Selain layar memanjang dengan rasio 18:9, tren smartphone yang kini cukup digandrungi para pecinta gadget di sejumlah negara adalah kehadiran notch atau poni di atas layar.

Tren ini sudah diadopsi oleh sejumlah vendor smartphone kenamaan. Bagaimana dengan Infinix? Meski sukses mendongkrak tampilan smartphone berdesain elegan, sayangnya hingga kini perusahaan teknologi yang bermarkas di Hong Kong tersebut belum merilis smartphone berlayar notch di Tanah Air.

Namun, sejumlah laporan menyebut Infinix sudah turut serta meramaikan tren itu, yang mana dibuktikan dari perilisan produk Infinix edisi Notch Display di Nigeria beberapa waktu lalu.

Bila informasi ini benar, artinya Infinix memahami apa yang diinginkan konsumen. Namun, selain spesifikasi dan fitur menarik, Infinix cukup dikenal kerap menyodorkan banderol yang menggiurkan pada smartphone rakitannya.

"Konsumen suka itu (smartphone berlayar notch). Sebenarnya berdasarkan riset dan masukan dari para fans dan pengguna Infinix, mereka suka dengan itu," ujar Marcia Sun selaku SEA Regional Head Infinix Mobile dalam keterangannya, Selasa (14/8/2018).

Meski Marcia Sun menyebut layar poni adalah salah satu yang paling disukai pengguna, nyatanya hingga kini belum ada informasi dari Infinix mengenai akan dirilisnya smartphone edisi Notch Display di Indonesia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3618503/infinix-bakal-luncurkan-smartphone-berlayar-poni-di-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Infinix Bakal Luncurkan Smartphone Berlayar Poni di Indonesia?"

Post a Comment

Powered by Blogger.