Search

Ponsel Ini Digadang Bezelless Dibanderol Cuma Rp2 Jutaan

Suara.com - Produsen anyar masuk ke pasar smartphone belum lama ini, Maze. Menggoda pasar dengan debutnya Maze Alpha.

Maze mengklaim sebagai smartphone dengan bezel paling tipis dan berbagai fitur apik disematkan. Alpha menampilkan layar LCD IPS 10 inci x 1080 x 1920 yang menutupi hampir keseluruhan bagian depan handset.

Perangkat didukung oleh prosesor Mediatek Helio P25 2,5 GHz, ditambah dengan pilihan RAM 4 GB atau 6 GB serta penyimpanan internal 64 atau 128 GB. Kapasitas baterai yag ditanam 4.000 mAh dan didukung PE MediaTek untuk pengisian cepat.

Sedangkan untuk kamera ganda, ia memiliki sensor utama 13 MP, dengan piksel 1.13 μm yang relatif kecil, dibuat oleh Samsung, dan sensor bantu dengan resolusi 5 MP. Sensor ini digunakan untuk mengumpulkan informasi tentang kedalaman dan pencahayaan, sedangkan kamera utama 13 MP. Kamera utama memiliki aperture F2.2.

Maze saat ini membuka pre-order yang akan terbuka sampai 30 Juni mendatang. Selama periode ini, Alpha akan dibanderol 179,99 dolar AS atau sekitar Rp2 juta dan nanti setelah pre-order selesai akan menjadi 219,99 dolar AS atau kisaran Rp2,9 juta.

Sayangnya, tidak ada pilihan lain selain warna hitam dan hanya bisa dipesan varian memori internal 64 GB dengan RAM 4 GB untuk saat ini. [Phonearena]

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ponsel Ini Digadang Bezelless Dibanderol Cuma Rp2 Jutaan"

Post a Comment

Powered by Blogger.