Search

Heboh! Hamish Daud Tidur Mangap di Pesawat

Suara.com - Penyanyi cantik Raisa dan aktor Hamis Daud  memang banyak yang mengidolakan. Karena, bukan tanpa sebab kedua kerap terlihat cantik dan ganteng saat hadir di berbagai kesempatan.

Tak heran, jika beberapa waktu lalu saat keduanya mengikat janji tunangan banyak yang patah hati dibuatnya. Namun di lain hal, pernahkah Anda melihat keduanya saat sedang tidur?

Dalam foto yang diunggah akun gosip ternama @lambe_turah terlihat keduanya sedang tidur di dalam sebuah pesawat. Foto Hamis dengan nyenyaknya sedang tidur sambil kepala agak tegak serta mulutnya yang  menganga.

Sementara fotonya disandingkan dengan foto lama Raisa yang tengah tertidur dan dalam kondisi mulutnya yang juga menganga."Yang namanya jodoh emang gak kemana Yang nama nya jodoh biasanya sama. Sama sama tidur aja ganteng ama cantik, Gimana gak ngiri, Eaaa Eaaa Eaaaa,"tulis akun tersebut dalam caption foto.

Belum diketahui juga di pesawat mana ia tengah tertidur pulas, walaupun sebelum tidur ia terlihat mengenakan earphone serta di sebelah kanan dan kirinya terdapat penumpang laki-laki

Melihat foto tesebut netizen lantas berkomentar, mereka menganggap keduanya memang ganteng dan cantik walaupun saat sedang tidur.

"Rata2 orang juga kalo tidur mangap kali ahh.. tapi bedanya kalo hamish- raisa tetep cakep, kalo kita mah mungkin sulit terkondisikan,"puji @aiyaass.

"Emang udah takdirnya CAKEP ngapain juga tetep CAKEP,"tambah @mamayapi.

"Ya ampun kebangetan ini mince Artis mah mangap aja aja cucok yes,"timpal @rinioktof.

"Orang cantik mah mau bobo mangap atau mingkep ga ilang yaa pesona nya,"tulis randa_0825.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Heboh! Hamish Daud Tidur Mangap di Pesawat"

Post a Comment

Powered by Blogger.