Search

Facebook Akan Produksi dan Tayangkan Serial Drama Ekslusif

Suara.com - Facebook, seperti yang dikabarkan Wall Street Journal, sedang mendekati sejumlah studio Hollywood untuk memproduksi sejumlah tayangan yang hanya akan diputar di media sosial tersebut.

Dalam laporan yang dirilis Minggu (25/6/2017) itu disebutkan bahwa Facebook akan mengucurkan 3 juta dolar AS untuk memproduksi setiap episode serial yang rencananya mulai diputar sebelum tahun ini berakhir.

Tayangan-tayangan yang diproduksi dan diputar di Facebook itu akan menarget penonton berusia 13-34 tahun. Saat ini Facebook disebut telah memiliki beberapa serial seperti "Strangers" yang bergenre drama dan "Last State Standing".

Adapun Facebook tidak bersedia mengomentari laporan ini.

Jika benar, maka Facebook bukan yang pertama yang berusaha menciptakan konten ekslusif seperti ini. Apple baru-baru ini dikabarkan telah merekrut petinggi dua Sony Pictures Television. Mereka akan ditugaskan untuk mengembangkan program video ekslusif Apple.

Apple pada pekan lalu bahkan sudah mulai menayangkan sebuah serial reality show bertajuk "Planet of the Apps" yang berkisah tentang kehidupan para developer aplikasi digital.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Facebook Akan Produksi dan Tayangkan Serial Drama Ekslusif"

Post a Comment

Powered by Blogger.