Search

Acer Boyong Laptop Gaming, Predator Helios 300 ke Indonesia

Suara.com - Acer semakin serius menggarap pasar laptop gaming di Indonesia. Gelagat ini terlihat dari diluncurkannya Predator Helios 300 ke pasar Indonesia pada Kamis (15/6/2017).

Predator Helios 300 sebenarnya sudah diluncurkan pada April di New York, namun Acer baru membawanya di Indonesia pada bulan ini. Laptop ini dijual dalam dua varian layar, yakni 15.6 inci dan 17.3 inci.

Dari segi spesifikasi, Predator Helios 300 dipersenjatai oleh  Nvidia GeForce GTX 1060 dan 1050Ti yang dipasangkan dengan prosesor Intel Ocre generasi ketujuh.

"Predator Helios 300 sudah menggunakan prosesor Intel generasi terbaru dan dipasangkan dengan Nvidia terbaru untuk pengalaman gaming," ujar Andreas Lesmana, Product Manager Acer di Jakarta.

Seluruh kekuatan pemrosesan ini didukung oleh memori 16 GB DDR4 yang dapat dikembangkan hingga 32 GB. Terdapat pula kapasitas penyimpanan 1TB HDD.

Untuk kenyamanan penggunaan, Predator Helios 309 sudah menggunakan sistem dual fan dengan teknologi AeroBlade 3D agar suhu laptop tidak cepat panas ketika digunakan.

"Sebagaimana diketahui, laptop  gaming biasanya digunakan dalam waktu lama AeroBlader membuat suhu laptop tetap stabil," lanjutnya.

Laptop ini juga cocok digunakan untuk hiburan karena sudah menggunakan layar IPS beresolusi FHD. Kemudian terdapat sistem audio bersertifikasi Dolby untuk kualitas suara jernih.

Laptop Predator Helios 300 mulai dipasarkan Agustus. Untuk versi 17 inci dijual Rp27 juta, sedangkan versi 15 inci dibanderol Rp26 juta.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Acer Boyong Laptop Gaming, Predator Helios 300 ke Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.