Search

Yang Lain Tarawih, Dua Pemuda Ini Malah Bertingkah Absurd

Suara.com - Sudah semestinya kita khusyuk saat mendirikan sholat. Alangkah baiknya, kita tidak meniru aksi dua lelaki yang nampak dalam foto unggahan akun Instagram @infotabedaeng.

Dalam foto tersebut terlihat dua lelaki sedang asik selfie sembari tersenyum, sementara dibelakangnya jamaah sedang melaksanakan sholat tarawih. Akun tersebut menutupi wajah dua lelaki tersebut. Tak dijelaskan pula di mana lokasi foto ini diambil.

Entah apa maksud kedua lelaki itu selfie dengan keadaan seperti itu. Mereka hanya menulis, “Aku memang anak nakal tapi masih batas wajar" dengan tagar #tarawih.

"Efek perkembangan zaman dan teknologi, namun kedua anak ini salah mengaplikasikannya. Bagaimana pendapatmu tentang kedua bocah ini?” tulis akun pengunggah foto, @infotabedaeng.

Melihat postingan tersebut netizen dibuat geram, banyak yang menilai sikap kedua anak tersebut tak pantas.

"Kalo gw mah dari pada niatan sholat cuma buat eksis doang, mending gw ga usah solat sekalian deh hehhe," seru @mochrizkyputrali.

"Lg traweh euy smpt2 kek gitu," tambah @megasriwijaya.

"Smoga allah membrimu tempat tdak pernah yg kau bayangkan aminn," tulis @arielarieslasril.

"Astaghfirullah ini bocah perlu siraman rohani kayaknya aktifitas sholat di buat maen maen awas lhoo Allah lagi liatin," seru @tiya_archuleta.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yang Lain Tarawih, Dua Pemuda Ini Malah Bertingkah Absurd"

Post a Comment

Powered by Blogger.