Search

Xiaomi Mi Mix 2 Resmi Meluncur, Apa Saja Keunggulannya?

Suara.com - Meneruskan kesuksesan Mi Mix yang diluncurkan tahun lalu, Xiaomi akhirnya merilis Mi Mix 2. Ponsel anyar ini membawa beberapa peningkatan fitur, terutama di sektor daya.

Xiaomi MI Max 2 ditenagai dengan baterai 5.300 mAh yang diklaim mampu bertahan dua hari. Ponsel ini juga sudah didukung Qualcomm Quick Charge 3.0 yang mampu mempercepat proses pengisian daya.

Mi Max 2 membawa kamera 12 MP di bagian belakang dengan aperture f/2.2, Phase Detection Autofocus dan lampu kilat dual-LED (dual-tone). Menariknya, Mi Max 2 hadir dengan sensor gambar Sony IMX 386.

Di bagian depan, Mi Max 2 hadir dengan kamera 5 MP dengan aperture f/2.0.

Mi Max 2 didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 625 2GHz Qualcomm yang dipasangkan dengan GPU Adreno 506. Dikabarkan, Snapdragon 625 mampu bekerja lebih hemat daya dibandingkan seri sebelumnya.

Di bagian layar, Xiaomi Mi Max 2 sudah menggunakan layar 6.44 inci full HD denga resolusi 1080p. Layar ini sudah dilengkapo dengan Corning Gorila Glass yang melengkung.

Xiaomi Mi Max 2 menjalankan MIUI 8 yang berbasis Android Nougat. Perlu diingat bahwa tampilan antarmuka yang baru tidak terlalu berubah drastis.

Ponsel ini dibanderol 247 dollar AS (Rp3,2 juta) untuk versi 64 GB. Selain itu, harga 290 dollar AS (Rp3,8 juta) untuk kapasitas 128 GB. [India Today]

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Xiaomi Mi Mix 2 Resmi Meluncur, Apa Saja Keunggulannya?"

Post a Comment

Powered by Blogger.