Search

Tiga Jagoan Baru Nokia Sudah Diluncurkan di Malaysia

Suara.com - Nokia, pada Selasa (30/5/2017), meluncurkan tiga telepon seluler pintar terbarunya di Malaysia. Meski demikian, Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6 - nama ketiga ponsel anyar itu - akan tersedia di pasaran mulai pertengahan Juni.

HMD Global, perusahaan yang memegang lisensi merek ponsel Nokia, mengatakan bahwa Nokia 3 akan dijual dengan harga 599 ringgit atau sekitar Rp1,8 juta. Sementara Nokia 5 dijual di harga 799 ringgit atau sekitar Rp2,4 juta dan Nokia 6 seharga 999 ringgit atau setara dengan Rp3,1 juta.

Selain tiga jagoan bersistem operasi Android itu, Nokia juga berencana menjual salah satu model ikoniknya, Nokia 3310 di Malaysia pada pekan pertama Juni. Ponsel lawas dengan sentuhan modern itu akan dijual dengan harga 239 ringgit atau sekitar Rp724.000.

James Rutherfood, Wakil Presiden HMD Global untuk wilayah Asia Pasifik mengatakan bahwa ketiga ponsel itu diharapkan bisa mengembalikan kejayaan Nokia di dunia.

"Kami ingin menjadi pemain utaa di pasar ponsel pintar global dalam beberapa tahun ke depan. Sekarang kami sudah mempunyai perwakilan di 50 negara, termasuk di Malaysia," kata Rutherfood.

Adapun Nokia 3, Nokia 5, Nokia 6, dan Nokia 3310 diperkenalkan pertama kali di arena Mobile World Congress 2017 di Barcelona, Spanyol pada Februari lalu.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiga Jagoan Baru Nokia Sudah Diluncurkan di Malaysia"

Post a Comment

Powered by Blogger.