Search

Muncul di Restoran, Putri Jokowi Gegerkan Netizen, Ada Apa Yah?

Suara.com - Beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan istri Presiden Jokowi, Iriana yang sedang menunggu pesawat yang akan mengantarkannya ke Solo, Jawa Tengah di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Dalam  video yang tersebar di media sosial, terlihat Iriana tengah duduk di ruang tunggu biasa di bandara bersama masyarakat, bukan memilih duduk di kursi VIP.

Namun tak hanya Presiden Jokowi dan istrinya yang memiliki sifat kesederhanaan, ternyata hal tersebut juga dicontoh oleh sang anak Kahiyang Ayu.

Dalam unggahan video yang di share akun instagram lambe_turah, Kahiyang terlihat sedang asik hang-out dengan teman-temannya di sebuah restoran.

Terlihat, ia hanya mengenakan kemeja dan celana panjang berwarna coklat muda, sementara rambutnya dibiarkan digerai. Sesekali ia mengibaskan rambutnya sembari mengobrol dengan teman-temannya.

Bahkan terlihat tak ada paspampres atau pengawal lain yang berada di dekat perempuan yang kerap dipanggil Ayang itu.

Melihat kesederhanaannya tersebut banyak netizen yang memujinya dan salut.

"Gila nggak ada pengawal lho, keren pisan,"seru @ftnhnrpmngks.

"Salut sama anak-anaknya Pak Jokowi. Hidupnya nngak mau yang ke VIP-VIP-an. Anak Presiden tapi nggak manja  yang pinginnya ini itu, aliran dana ini itu. Salut dgn keluarga pak Jokowi,"tambah @augustearth29.

"Semua keluarganya sederhana. Merakyat suka banget,"puji @emryqu.

"Nyaris padd nggak tau klo itu anak RI 1, mungkin karena sering berbaur sama teman dari segala kalangan,"seru @berliansaraswati.

Bahkan juga ada salah satu netizen yang sempat melihat Ayang ikut tes PNS beberapa waktu lalu.

"Ya betul, waktu itu pas bapaknya masih baru diangkat jadi presiden ya dia ikutan tes PNS. Padahal kalau dia mau tinggal minta aja kan bisa tuh, nggak harus ikutan tes, secara banyak anak-anak dan saudara pejabat yang tahu-tahu sudah jadi PNS. Mmereka itu nggak jadi unggah adat, tetep aja begitu, sederhana," tulis baper_jadilaper.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Muncul di Restoran, Putri Jokowi Gegerkan Netizen, Ada Apa Yah?"

Post a Comment

Powered by Blogger.